Today

Parkir di Pinggir Rumah, Motor Warga Cipanas Raib Digondol Maling

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Maling motor beraksi di Cipanas, tepatnya Kampung Sukasari, RT 01/RW 14, Desa Sindanglaya, Kabupaten Cianjur, Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Sepeda motor Honda Beat Street putih bernopol F 6858 ZA milik Dadan Ramdhani (32) hilang dicuri.

Padahal, motor milik Dadan saat itu diparkir di pinggir rumah warga sekitar, saat ia berkunjung ke rumah neneknya. Ia menyadari motornya hilang dicuri maling motor di Cipanas ketika ia selesai salat Isya.

“Setelah sudah salat di masjid lalu saya mecari motor ke sana ke mari tidak ada. Lalu saya menanyakan ke warga atau tetangga, sama tidak mengetahuinya,” ujarjya.

Dadan bersama warga sekitar langsung mencari keberadaan motor tersebut dengan harapan maling motor belum jauh dari Kampung Sukasari. “Saya langsung panik, syok mencari bersama warga mengelilingi Desa Cipanas dan Sindanglaya. Mudah-mudahan pencuri tersebut belum jauh,” katanya.

Sementara itu Dadan mengaku belum lapor ke pihak kepolisian karena sedang mencari motor miliknya di sekitaran Desa Cipanas dan Sindanglaya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button