Pilkada Cianjur 2020

Partai Demokrat Luncurkan Satgas Pemenangan Oting-Wawan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – DPP Partai Demokrat menerjunkan Satuan Tugas (Satgas) Pilkada dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Oting Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW) di Pilkada Cianjur 2020.

Satgas yang dibentuk langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bertujuan sebagai tim yang memastikan dan membantu pemenangan Pilkada yang diikuti semua kader Demokrat.

“Cianjur salah satu Pilkada yang mendapat perhatian khusus dari ketua umum. Kader yang diturunkan merupakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan,” ujar Koordinator Satgas Pilkada Partai Demokrat Zona Jawa 1 (Jabar-Banten), Renanda Bachtar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Selasa (3/11/2020).

Dari 250 Pilkada, ada 150 kader Demokrat yang maju mencalonkan. Satgas bertugas memantau, supervisi, dan berkoordinasi dengan semua elemen yang terlibat dalam pemenangan Pilkada.

“Tadi kami sudah berkoordinasi dan rapat, bisa dibilang kami sudah memastikan bahwa mesin partai termasuk elemen terkait dengan teman koalisi dari Partai Gerindra, relawan, dan koordinator lapangan sudah melaksanakan strategi yang disiapkan. Semuanya sudah berjalan baik,” paparnya.

Selain memantau, tugas Satgas Pilkada Partai Demokrat juga mengantisipasi potensi yang bisa membuat paslon gagal melangkah, seperti gugatan dan konflik di lapangan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Wawan Setiawan mengungkapkan, Satgas Pilkada Partai Demokrat ditugaskan ke beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat yang menggelar Pilkada 2020.

“Tim tersebut nantinya akan melihat strategi pemenangan dan kesiapan untuk menang. Kami optimistis Oting-Wawan (OTW) menang,” singkatnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker