Bisnis TodayToday

Pasar Cipanas Dipadati Ribuan Pengunjung

CIANJURTodayPasar rakyat Cipanas mendadak dipadati ribuan pengunjung Selasa (28/08/2018). Keramaian tersebut ternyata, karena adanya perlombaan yang digelar serta pengundian periode pertama gebyar Pasar Cipanas.

Ketua pelaksana kegiatan tersebut, Agus Shaputra menuturkan, peringatan HUT RI kali ini, dilaksanakan dengan sangat meriah. Beragam perlombaan dan kegiatan menarik tak luput digelar. Kemudian, yang tak kalah membuat kegiatan tersebut ramai juga adanya pengundian periode pertama dalam Gebyar undian pasar Cipanas.

“Alhamdulillah peringatan HUT RI kali ini bisa terlaksana dengan baik. Keseruan para pedagang dan pengunjung pasar tumpah ruah tadi pagi. Kalau dilihat ada ribuan lebih orang berkumpul hari ini di pasar,” tuturnya kepada Cianjurtoday.com

Selanjutnya, kata Agus, rangkaian undian akan diteruskan dwngan pengundian grand doorprize berupa satu unit motor, yang nantinya akan digelar setelah pengundian 2 periode berikutnya.

“Nanti kami akan gelar pengundian terakhir yang hadiahnya satu unit motor bagi satu pemenang yang beruntung, pada program gebyar undian pasar rakyat Cipanas,” pungkasnya.(dan/riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami