Nasional

Pasien Corona di Indonesia Jadi 227 Orang, 11 Sembuh, 19 Meninggal

CIANJURTODAY.COM – Berikut berita update tentang corona di Indonesia. Saat ini total kasus yang positif terjangkit COVID-19, di Indonesia bertambah menjadi 227 orang. Hal ini berarti ada penambahan sebanyak 55 kasus.

“Total keseluruhan sampai dengan sekarang ada 227 kasus positif ,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui akun YouTube, Rabu (18/3/2020)

Yuri mengatakan penambahan ini terjadi dari tanggal 17-18 Maret 2020, 55 kasus tersebut kemudian menambah jumlah pasien Positif Corona di Indonesia.

“Ada penambahan sebanyak 55 kasus positif ,” kata Yuri.

Adapun rincian kasus-kasus positif Corona terbaru, diketahui berasal dari Banten sebanyak empat kasus. Kemudian DIY satu kasus, DKI 30 kasus positif, lalu Jawa Barat 12 kasus.

Tidak hanya adapun dari Jateng dua kasus positif, Sumatera Utara satu kasus positif, Lampung satu kasus. Riau satu kasus, dan Kaltim satu kasus positif. dua pasien lainnya berdasarkan pemeriksaan mandiri.

Lalu adapun kasus pasien yang meninggal.
“Total kasus yang meninggal 19 kasus,” ucapnya.

19 orang itu berasal dari Bali satu orang, Banten 1 kasus, DKI 12 kasus, Jabar 1 orang, Jateng dua kasus, Jatim satu kasus, dan Sumut satu korban meninggal.

Kemudian berita update lainnya ada 11 kasus pasien Corona yang dinyatakan telah sembuh dan dapat dipulangkan. Mereka berasal dari Banten (1 pasien), Jakarta (9 kasus), dan Jabar (1 kasus). (ct2)

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button