Today

PDI Perjuangan Bagikan Air Mineral dan Masker untuk Massa Demo Omnibus Law di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur membagikan masker dan air mineral kepada massa demo Omnibus Law di depan DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (8/10/2020). Hal itu sebagai aksi simpatik kepada massa yang terdiri dari mahasiswa dan buruh.

“Hari ini kami membagikan air minum dan masker untuk teman-teman mahasiswa dan buruh yang sedang menyampaikan aspirasinya,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati.

Terpantau ada beberapa dus air mineral disiapkan di kantor DPC PDI Perjuangan yang bersebelahan dengan Kantor DPRD Kabupaten Cianjur. Air mineral itu untuk menghilangkan dahaga massa yang demo menolak Omnibus Law.

Di samping itu, ada juga masker yang dibagikan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Adanya masker menjadi salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang mudah digunakan.

“Kebetulan lokasi demo berdekatan dengan kantor PDI Perjuangan. Jadi kami inisiatif menyediakan bantuan seadanya untuk massa unjuk rasa,” tambahnya.

Terpantau, Jalan KH. Abdullah Bin nuh yang berada di depan Kantor DPC PDI Perjuangan ini sudah dipadati massa demo. Ratusan aparat pun siaga untuk mengamankan jalannya unjuk rasa ini.

“Mudah-mudahan aksi demo di Cianjur ini berlangsung tertib, aman, dan kondusif,” tandasnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button