Today

PDI Perjuangan Cianjur Salurkan Bantuan kepada 25 Guru Ngaji dan Imam Masjid

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur menyerahkan bantuan kepada guru ngaji dan imam mesjid di Cianjur. Acara tersebut berlangsung di Gedung DPC PDI Perjuangan, Jumat (6/8/2021).

Ketua Keagaaman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Ahmad Yusuf mengatakan, bantuan ini diberikan karena para guru ngaji dan imam masjid ini merupakan pejuang agama yang harus mendapatkan perhatian.

“Sebelumnya saya melakukan inisiasi dan musyawarah bersama Ketua DPC untuk memberikan bantuan kepada guru ngaji dan imam masjid. Alhamdulillah hari ini terealisasikan,” ujarnya kepada Cianjur Today, (6/8/2021).

Ahmad menuturkan, penyerahan bantuan kepada guru ngaji yang ada di Cianjur ini akan terus direalisasikan secara bertahap. Bantuan akan dibagikan setiap hari Jumat.

“Untuk saat ini yang hadir dan mendapatkan bantuan ada sekitar 25 orang. Karena kita keterbatasan Covid-19 jadi kita secara bertahap sedikit demi sedikit,” tambahnya.

Menurutnya, penyerahan bantuan ini dilakukan karena mereka adalah garda terdepan yang bersentuhan dengan masyarakat untuk mendidik anak menjadi lebih baik.

“Ini juga sama seperti visi misi Bupati Cianjur yakni Maju, Mandiri, Religius dan Berakhlakul Karimah. Jadi mereka ini adalah para pejuang yang mampu untuk mendidik anak-anak yang ada di wilayah Cianjur,” tuturnya.

Salah satu guru ngaji yang hadir, Ustaz Adi Kusmawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PDI Perjuangan Cianjur atas bantuan yang diberikan.

“Kami berterima kasih sudah memberikan perhatian kepada guru ngaji dan imam masjid. Mudah-mudan bantuan ini bisa lebih menyebar dan lebih banyak lagi penerima manfaat,” tutupnya.(ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami