Today

Pecah Ban, Mobil Berpenumpang Tujuh Orang Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Sebuah mobil Carry warna hitam dengan Nopol F 1091 WV, jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Kampung Cipetir RT 03/RW 06, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada Minggu (28/2/2021), sekitar pukul 13.30 Wib. Akibat kecelakaan tersebut, dua dari tujuh orang penumpang mengalami luka serius.

Informasi yang dapat dihimpun, mobil Carry tersebut memuat tujuh orang penumpang, di antaranya empat orang dewasa dan tiga orang anak-anak. Semua penumpang merupakan warga Desa Cibalagung, Kecamatan Mande yang hendak pergi ke undangan pernikahan saudaranya di Kampung Cipicung, Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi.

Nahas, setibanya di jalan turunan tajam dan berbelok, tepatnya di Kampung Cipetir, roda depan mobil menggilas lonceng got yang berada di pinggir jalan dan menyebabkan ban roda depannya pecah hingga akhirnya mobil oleng ke kiri dan jatuh ke jurang sedalam 10 meter.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengakibatkan dua orang dewasa mengalami luka serius dan saat itu juga seluruh korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur oleh saudaranya yang sama-sama mau berangkat ke undangan,” ujar mantan Kades Sukatani sekaligus saksi mata, Ustadz Budiman (56) kepada Cianjur Today, Minggu (28/2/2021).

Selain itu, pihaknya meneruskan, di belokan dan turunan jalan Cipetir, kejadian ban depan pecah buka sekarang ini, memang sudah sering terjadi, namun peristiwa sekarang merupakan kejadian yang paling parah.

“Dengan itu, diharapkan pada pihak yang berkompeten, agar lonceng yang ada di pinggir jalan tersebut segera dibuang dan jalannya diperlebar. Supaya tidak lagi terjadi hal yang tidak diinginkan semua pihak,” tandasnya.(asi/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker