Today

Pedagang di Rahong Meninggal di WC, Tergeletak Dekat Ember

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Wawan Gunawan, pedagang asal Desa Langensari Kecamatan Karangtengah ditemukan meninggal dunia di WC masjid di Desa Rahong Kecamatan Cilaku, Minggu (5/1/2020). Ia ditemukan tergeletak dengan posisi kepala di depan ember.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan Wawan ditemukan meninggal di WC sekitar pukul 13.30 WIB. WC umum itu terletak di Masjid Bayitulmuslim Kampung Mekarsari RT 05/RW 02, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku.

Kronologisnya bermula ketika seorang saksi bernama Luki hendak mandi di WC masjid tersebut. Di sekitarnya ada Opik yang lagi bersih-bersih.

Tak lama kemudian, keberadaan orang yang di dalam WC dipertanyakan. Namum saat dilihat ke WC, posisi Wawan sudah tergeletak dengan posisi kepala di depan ember.

Sejumlah aparat Polsek Cilaku pun datang ke lokasi setelah menerima informasi tersebut. Polisi melaksanakan cek ke TKP bersama Pjs Kepala Desa Rahong.

Belum ada keterangan tentang penyebab meninggalnya Wawan. Kini jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Selain itu, pihak keluarga menolak untuk autopsi.(rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button