Bisnis Today

Pedasnya Bakmie Khas Juragan Jebew, Bikin Mata Melotot!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warga Cianjur penyuka pedas, saatnya merapat ke Bakmie Khas Juragan Jebew yang lagi viral itu. Kapan lagi dong, makan bakmie dengan cita rasa pedas yang selain enak juga bikin melotot!

Owner Juragan Jebew, Annida Shaumi Ridwan (28) menjelaskan, menu ini merupakan kreasi barunya setelah Cimol Bojot Jebew yang juga viral di Cianjur.

Sebagai orang Garut, Annida mengaku, kedua produknya ini sebenarnya telah lebih dulu dikenal di Garut. Namun masih langka di Cianjur, sehingga merupakan kesempatan yang bagus untuknya memulai usaha dan mengenalkan secara luas menu ini.

“Inspirasinya mie yamin seperti ini sebetulnya sudah terkenal di Garut, karena kebetulan saya orang Garut. Namun sekarang mulai banyak direview oleh para food vloger dan akhirnya booming lagi. Di Cianjur sendiri, saya rasa ini kesempatan yang bagus dan dua minggu lalu kami putuskan untuk membuka menu Bakmie Jebew ini,” paparnya kepada Cianjur Today, Senin (7/6/2021).

PEDAS: Sensasi pedas Bakmi khas Juragan Jebew bikin mata melotot. (Foto: cianjurtoday.com)

Saat ditanya tentang konsep usahanya yang ia namai Juragan Jebew ini, Annida berharap bisa menjadi trendsetter makanan pedas di Cianjur.

“Konsepnya itu ingin menyajikan makanan pedas dalam bentuk mie yamin, yang selama ini belum ada mie yamin dengan level kepedasan.
Biasanya yamien kan tahunya yamien manis dan original, tapi kini kami menyediakan rasa baru yaitu pedas,” jelasnya.

Soal rasa Bakmie Jebew juga sangat diterima masyarakat. Selain mie yang gurih dan pedas, pelanggan juga bisa pilih level dan toping sendiri.

“Kami baru buka sekitar dua mingguan. Alhamdulilah prosesnya bertahap, tapi sejauh ini antusias masyarakat cukup tinggi, sehari bisa terjual 30 porsi. Untuk topingnya ada banyak varian pentol dan tahu bakso, mulai dari pentol urat, pentol bawang, dan mercon,” sebutnya.

Soal harga juga jangan khawatir, makan di Bakmie Jebew bikin perut senang tanpa bikin kantong bobol. Serporsi Bakmie Jebew dihargai Rp12 ribu, sedangkan toppingnya Rp2 sampai Rp4 ribuan.

“Pemesanan bisa langsung ke lokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah, Pujasera Joglo sebrang PMI. Untuk WhatsApp bisa ke nomor 0852-9448-2299. Kami juga sudah tersedia di aplikasi pesan antar di Track Delivery atau Grabfood yang sama dengan Cimol Bojot,” terangnya.

Terakhir, Annida berharap usahanya bisa lebih berkembang dan menjadikan Juragan Jebew lebih dikenal masyarakat.

“Harapannya untuk Juragan Jebew ini besar banget. Saya harap produk kami bisa mendapat tempat di hati masyarakat dan jadi trendsetter makanan pedas di Cianjur,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button