Berita

Peduli Korban Banjir, Polres Cianjur Galang Dana

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Polres Cianjur mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana banjir Jawa Barat (Jabar). Kegiatan berlangsung di Mapolres Cianjur pada Rabu (08/01/2020).

Penggalangan dana ini dilakukan mengingat maraknya bencana yang terjadi di wilayah Jawa Barat. Khususnya Bogor dan Bandung yang mengundang keprihatinan.

Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana, mengatakan, pengumpulan dana dilakukan melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir. Ini dilakukan untuk meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor di Wilayah hukum Polda Jabar.

“Semoga sedikit rezeki yang kami sisihkan untuk mereka dapat meringankan beban hidup yang saat ini menimpanya. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota Polri,” paparnya, Rabu (8/1/2020).

Penggalangan dana diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Cianjur dan anggota Polsek di Kabupaten Cianjur. Para personil Polres menggalang dana dengan membawa kardus bekas bertuliskan “Sumbangan Bencana Banji”‘.

Hingga saat ini, dana yang telah terkumpul oleh personil Polres Cianjur sebesar Rp5.435.500. Belum terhitung pengumpulan dana dari polsek-polsek yang ada di Kabupaten Cianjur.

Jaka mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Cianjur. Sekaligus mendoakan semoga rezeki yang disisihkan dapat menjadi amal ibadah.

“Semoga rezeki yang disisihkan tersebut menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” tandasnya.(ct4)

Exit mobile version