Olahraga

Pegulat Wanita Hana Kimura Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM – Pegulat wanita dari promosi Stardom, Hana Kimura, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (22/05/2020). Kabar duka kematian Hana diumumkan oleh tempat kerjanya, Stardom, melalui akun Twitter resmi mereka.

“Fans Stardom, kami sangat menyesal mengumumkan Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon bersikap baik dan izinkan waktu untuk memproses ini, simpan pikiran serta doakan keluarga dan teman-temannya. Kami menghargai dukungan kalian pada masa-masa sulit ini,” tulis Stardom.

Hana juga dikenal karena menjadi bintang acara televisi Terrace House, Hana Kimura, ia meninggal dunia di usia 22 tahun.

Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Menurut informasi yang beredar, Hana Kimura diduga meninggal bunuh diri, karena menjadi korban perundungan melalui media sosial (Cyberbullying). Ia juga sempat mengunggah foto yang membuat orang-orang khawatir, sebelum kabar kematiannya.

Dalam unggahannya, Hana menyertakan sebuah caption tentang rasa sakit yang ia terima, ia juga mengucapkan salam perpisahan.

“Hampir 100 pendapat terang-terangan setiap hari. Saya tak bisa menyangkal saya terluka. Saya mati. Terima kasih telah memberi saya ibu. Hidup di mana saya ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Saya menyukainya. Saya lemah, saya minta maaf. Saya tidak ingin menjadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan di mana saya ingin dicintai. Terima kasih semuanya, saya mencintaimu. Sampai jumpa,” tulis Hana.

Prestasi Hana Kimura

Semasa hidupnya, Hana merupakan salah satu pegulat terbaik kepunyaan Stardom. Ia berusaha melebarkan namanya di kancah internasional.

Pegulat yang diketahui punya darah keturunan Indonesia tersebut, juga merupakan pemenang penghargaan Stardom’s 2019 Fighting Spirit. Tidak hanya itu, ia juga merupakan mantan pemegang sabuk JWP Joshi Puroresu.

Ia masuk dalam peringkat 51 daftar pegulat wanita terbaik 2018 versi Pro Wrestling Illustrated. (ct2/rez)

Sumber: kumparan

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker