Today

Pejabatnya Dikarantina, Dirut dan Dirum Perumdam Cianjur Diisi Pelaksana

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jabatan Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirtamukti Cianjur kini dipegang oleh pelaksana harian (Plh) sejak lima pejabat dan staf Perumdam pelesiran ke Eropa beberapa waktu lalu. Direktur Teknisi Perumdam Tirtamukti, Syamsul Hadi, dipilih menjadi Plh Direktur Utama.

Plh Direktur Utama Perumdam Tirtamukti Cianjur, Syamsul Hadi menegaskan, ia hanya sebagai pelaksana harian. Secara definitif ia masih menjabat sebagai Direktur Teknisi.

“Untuk posisi dirum itu itu di-Plh kan kepada Bu Haji Neti. Kalau untuk kabag saya kira tidak perlu ada pelaksana, soalnya udah lengkap udah ada tiga kasubag di bawah produksi distribusi itu sudah ada.” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (24/03/2020).

Selain itu, Syamsul pun mengungkapkan, untuk Kepala Subbagian Kas kini diambil alih oleh Kepala Bagian Keuangan. Sementara itu. Pelayanan publik tetap berjalan.

“Pelayanan publik berjalan masing-masing leading sektor berjalan. Kebanyakan pelayanan publik itu dari cabang, dan tidak tergangu apapun karena yang berangkat itu bukan dari cabang,” katanya.

Ia pun menjelaskan, pelayanan publik Perumdam berjalan sesuai intruksi Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman. “Cuman personilnya digilir untuk mengurai kepadatan di kantor,” katanya

Masa karantina para pejabat dan staf yang pelesiran ke Eropa telah disampaikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Cianjur. “Di pemberitahuan Dinkes itu empat belas hari semenjak kedatangan di bandara.” pungkasnya.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker