TODAY

Pelajar dan Mahasiswa Kumpulkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Mahasiswa dan pelajar Cianjur kumpulkan bantuan untuk korban kebakaran 11 rumah di Desa Cikarenyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, yang terjadi beberapa waktu lalu. Mereka berasal dari BEM STIT Al-Azami Cilaku, HMI Komisariat Persiapan Al-Azami, SMAN 1 Mande, dan SMK Darul Mutaqin.

Pengumpulan bantuan ini berlangsung di beberapa sekolah dan lingkungan masyarakat, yang berlangsung pada Jumat (13/9/2019). Ini merupakan inisiatif mahasiswa yang bekerja sama dengan beberapa sekolah menengah atas di Cianjur.

“Kami melakukan kegiatan amal untuk membantu korban kebakaran, ke SMA dan SMP di beberpa daerah di Cianjur. Selain itu juga kami meminta donasi kepada masyarakat di beberpa daerah seperti Cibeber, Maleber dan Gekrong” kata Sekreataris BEM STIT Alazami, Putri Alifiah.

Ketua OSIS SMAN 1 Mande, Agim, mengatakan pihaknya kedatangan mahasiswa yang mengumpulkan donasi. Komunikasi pun terjalin untuk membantu korban kebakaran di Sukaresmi.

“Tadi siang kami kedatangan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi STIT Al-Azami dan HMI, melakukan komunikasi untuk kerja sama mengumpulkan donasi bantuan untuk korban kebakaran,” tuturnya.

Sementara itu Ketua HMI Komisariat Persiapan Al-Azami, Irma Farida Nasution, berharap donasi membantu korban kebakaran walaupun tidak banyak. Ia mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan mahasiswa dan pelajar.

“Kegiatan donasi ini mudah-mudahan hasilnya bisa membantu korban kebakaran. Kami cukup senang bisa bekerja sama dengan BEM STIT Al-Azami dan beberapa OSIS SMA. Ini adalah niat baik bersama,” tuturnya.(ct3)

Reporter : Arip Saripudin
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan