Bisnis Today

Pelayanan Hanjaya Motor Serba Ada, Solusi Masalah Kendaraan Anda

CIANJURTODAY.COM – Warga Cianjur yang punya masalah dengan mobilnya harus banget datang ke Hanjaya Motor.

Bukan cuman bengkel, Hanjaya Motor merupakan one stop otomotif solution atau menyediakan semua jasa otomotif yang kamu butuhkan.

Mulai dari variasi, bengkel, body repair, showroom, car wash, dan layanan terbaru mereka ada nano ceramic.

Hanjaya Motor sangat mengedepankan kualitas dan performa pelayanan, sehingga tak heran menjadi pilihan masyarakat.

Direktur Hanjaya Motor, Theo Hansardi (26) menjelaskan bahwa Hanjaya juga selalu memberikan konsultasi kepada konsumen.

Dengam begitu, konsumen bisa tahu permasalahan kendaraan mereka dan mempertimbangkan layanan mana yang sesuai untuk kendaraannya.

Di sini akan memberikan dua pilihan saat konsultasi bersama konsumen agar mereka merasa nyaman serta mengerti permasalahan dan cara penyelesaiannya.

“Kami mendengarkan keluhan konsumen, dilanjut dengan pengecekan secara langsung ke kendaraannya. Misalkan permasalahan di warna cat mobil yang kurang cerah. Kami lihat dulu kondisinya apakah butuh pengerjaan body repair dulu atau bisa langsung diproses nano ceramic,” papar Theo.

Theo mengatakan bahwa Hanjaya dapat menjadi solusi tepat para pemilik kendaraan karena merupakan one stop otomotif solution.

Dengan banyaknya layanan yang tersedia jadi memudahkan masyarakat dalam mendapatakan service untuk kendaraannya.

“Setiap bengkel pasti punya fokus masing masing, sedangkan Hanjaya sendiri yang menjadi fokus itu pelayanan dan kepuasan pelanggan. Dengan berkonsultasi masalah mobil terlebih dahulu sebelum berbelanja, kami berharap dapat menjawab, dan menyelesaikan, serta memenuhi apa yang pelanggan inginkan,” kata Theo.

Ia menuturkan kalau sekali performa jelek, maka akan merembet ke segala hal. Maka dari itu Hanjaya sangat menjaga performa dan kualitas.

“Kami mencoba menyelesaikan permasalahan konsumen yang berbeda-beda tapi dapat diselesaikan di satu tempat. Maka dari itu Hanjaya menjadi One Stop Automotive Solution yang berarti satu tempat untuk menyelesaikan permasalahan kendaraan konsumen,” paparnya.

Hanjaya Motor Penyedia Nano Ceramic Pertama di Cianjur

Kinerja dan kualitas Hanjaya juga semakin diakui setelah membawa teknologi Nano Ceramic ke Cianjur.

Nano ceramic sendiri adalah servis yang dilakukan untuk memperkuat dan melindungi warna cat kendaraan, yang biasanya kerap memudar serta memaksimalkan warna cat sehingga mobil tampak seperti kendaraan baru.

Hanjaya menjadi layanan otomotif pertama yang memiliki nano ceramic di Cianjur, jadi jangan ragu lagi untuk memilih Hanjaya Motor.

“Kami jadi penyedia nano ceramic pertama di Cianjur, yang fokus ke perawatan mobil dan kualitas catnya. Untuk nano ceramic biasanya akan dilakukan perawatan setiap 6 bulan sekali, dan kami memberi garansi selama 2 tahun,” paparnya.

Untuk booking dan pemesanan, Hanjaya Motor menyarankan untuk datang langsung ke lokasi di Jalan Dr. Muwardi No.151, Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Bisa juga menghubungi terlebih dahulu ke (0263) 271232 untuk daerah cianjur.

Atau dapat ke cabang Hanjaya motor yang terletak di Jalan Jalur Lingkar Selatan No.202, Baros-Sukabumi dengan nomor telpon (0266) 6226308.

Hal ini agar pelanggan dapat mendapat konsultasi langsung, dan menentukan jadwal pengerjaan.

“Konsumen kan setiap harinya lumayan banyak, ada pesenan juga. Beberapa pelanggan juga PO barang, jadi biasanya nanti setelah barang datang, ada pengecekan, lalu baru menghubungi pelanggan buat pemasangan. Tapi jadwalnya menyesuaikan,” jelasnya.

Sedangkan untuk lama pengerjaan, biasanya tergantung pemesanan dan keparahan kondisi kendaraan. Kalau untuk tarif sangat variatif.

“Jadi tergantung pelayanan apa yang mau lakukan, kami selalu berikan dua opsi pilihan kepada konsumen, kami sebutkan kelebihan dan kekurangan setiap pilihan,” paparnya.

Para pekerja Hanjaya Motor juga dituntut
segala bisa, karena mereka menyediakan banyak jasa. Personality para pekerja juga harus orang cekatan dan timwork.

Sejarah Singkat

Theo bercerita sedikit soal usahanya ini. Rupanya Hanjaya Motor merupakan usaha yang ia teruskan dari sang ayah.

Hanjaya Motor sendiri telah ada sejak 1995. Diawali oleh sang ayah yang hanya membuka bengkel hingga akhirnya menambah showroom hingga body repair dan lain-lain.

Hanjaya Motor juga telah dipercaya banyak pengguna. Jadi kualitas dan performa mereka sudah tidak diragukan lagi.

“Kami mulai berdiri tahun 1995 awalnya cuma bengkel dan dikelola oleh papa. Nah saat ini kami mulai berkembang jadi one stop otomotif solution. Memang konsepnya ingin menyediakan semua kebutuhan otomotif,” jelas Theo

Hanjaya sendiri diambil dari nama ayahnya yaitu Hansardi dan Jaya. Itu merupakan harapan supaya jaya dan makmur.

“Jadi dulu papah sempat bekerja jualan mobil, dulu fokusnya di angkutan umum gitu. Saat itu papah berpikir kayakanya ada peluang, selain jual mobil ada sesuatu yang bisa ditambah. Maka mereka buka bengkel sama variasi mobil,” terang Theo.

Ia sendiri mengaku tidak terjun langsung dalam pengerjaan, tetapi ia paham dan mengerti dunia otomotif. Sehingga ia bisa dengan mudah memahami permasalahan setiap pelangggannya.

“Basicnya aku suka mobil, tapi aku gak turun langsung tapi paham masalah-masalah mobil. Beberapa kendala juga bukan dari mobinya tapi dari karakter pemiliknya, karena pengaruh banget dalam pengerjaannya,” tambahnya.

Ia berharap Hanjaya Motor bisa jadi pilihan masyarakat. Saat ada masalah kendaraan, dan semakin dipercaya masyarakat.

“Kami harap bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, hingga dapat expanding. Memeberikan yang terbaik, sehingga bisa membuat mindset mereka kalau ada apa-apa dengan kendaraanmya pasti ke Hanjaya solusinya,” pungkasnya.(ega/rex)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button