ABOUT DESA

Pemdes Wangunjaya Salurkan Bantuan Sembako Langsung ke Penerima

CIANJURTODAY.COM, Campaka – Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunjaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan sembako dari Pemkab Cianjur, Kamis (4/7/2020). Bantuan tersebut diberikan langsung secara door to door ke rumah penerima.

Ada 216 keluarga yang menerima bantuan sembako dari Pemkab Cianjur itu. Mereka berasal dari Kampung Wangun, Cangklek, Lebak Nangka, Cisurupan, Muara, Gombong, Leuweung Datar. Kemudian Cibitung, Sindanghayu dan Sambong.

Penyaluran sembako dibagikan langsung oleh Kepala Desa Wangunjaya, Iis Heri Herawati. Turut pula hadir pada acara itu, Bhabinsa Wangunjaya, Pelda Supriadi, yang turut menyerahkan bantuan secara simbolis.

Kasi Pemdes Wangunjaya, Anggi Hidayatulloh, mengatakan, penyaluran bantuan dilaksanakan secara langsung dari rumah ke rumah. Tentunya agar efektif, tepat penerimanya dan sampai kepada warga desa seluruhnya.

“Pembagian sembako dilakukan langsung door to door kepada penerima manfaat. Didampingi Babinsa dan bersama para Ketua RT dan Ketua RW setempat,” kata Anggi kepada Cianjur Today.

Di samping itu, Perangkat Desa Wangunjaya tetap menjalankan tugas dan kewajiban pekerjaannya seperti biasa. Mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19, mereka tetap setia melayani warga desanya. Sembako akan dibagikan kepada seluruh warga penerima manfaat. Dilakasanakan lagi pada Sabtu dan Minggu lusa, sampai tuntas.

“Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, atas nama Pemdes Wangunjaya, kami mengimbau kepada semua masyarakat menjaga kebersihan. Dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan,” pungkasnya.(der/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker