Today

Pemuda Asal Cianjur Tewas Tertabrak Kereta Api, Ini Tanggapan KAI

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hamidi (21) warga Kampung Pasir Gadung RT 02/02 Desa Karang Wangi Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, tewas mengenaskan tertabrak atau tertemper kereta Api Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cipatat, Senin (19/09/22). Sekitar pukul 19.35 WIB,

Kejadian tersebut terjadi saat kereta melintas di Kampung Pasir Gadung RT 03 RW 02 Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang.

Korban tewas di tempat dan jasad langsung di bawa ke Puskesmas Ciranjang untuk pemeriksaan. Keluarga korban sendiri menolak saat akan di lakukan autopsi karena menurutnya itu sudah menjadi takdir dan jasad langsung di bawa ke rumah duka.

Kepala Desa Karang Wangi Nana Suryana Dana membenarkan, dengan adanya korban yang bernama Hamidi meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Siliwangi yang melaju dari arah Cianjur menuju Cipatat.

“Kalau mengenai kronologi kejadian itu kurang begitu paham karena saat kejadian tidak seorang pun yang mengetahuinya dan lokasi kejadian jauh dari keramaian orang,” tuturnya, Selasa (20/9/2022).

BACA JUGA: Bupati Cianjur Akan Teruskan Aspirasi ke Pemerintah Pusat, SPN: Jangan Membohongi Buruh
Pemuda Asal Cianjur Tewas Tertabrak Kereta Api, Ini Tanggapan KAI
Pemuda Asal Cianjur Tewas Tertabrak Kereta Api, Ini Tanggapan KAI .(Foto: Istimewa)

Korban mengalami tangan kiri putus, paha kaki kirinya patah dan di bagian kepala, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Korban di temukan warga sudah meningal dunia di tengah-tengah rel Kereta Api yang lokasi kejadiannya di tempat yang sepi belakang bangunan SDN Pasir Gadung,” pungkasnya.

Sementara itu, Humas KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo mengaku menyayangkan masih ada warga yang menggunakan jalur kereta api untuk berlalu lalang. Menurutnya, hal itu bisa berbahaya bagi nyawa.

“Meskipun menjadi lebih cepat menuju lokasi yang diinginkan, namun tentunya menjadi lebih berbahaya bukan hanya bagi dirinya namun juga bagi perjalanan kereta api,” singkat dia.(iki/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami