PeristiwaToday

Pencari Ikan Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Penemuan mayat kembali terjadi di Cianjur. Seorang pencari ikan ditemukan meninggal dunia di sebuah sungai Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/7/2020).

Penemuan mayat ini bermula ketika Eli, salah satu warga Kampung Cibiuk, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang hendak mencuci alat dapur dan pakaian ke sungai. Lokasinya cukup dekat dengan rumah Eli.

Sesampainya di pinggir sungai, ia pun dikagetkan adanya sosok mayat yang mengambang di pinggir kali dengan kondisi telungkup. Sontak saat itu juga ia menjerit minta tolong sambil lari menuju rumahnya.

Saat itu pula banyak warga lainnya berdatangan. Selang beberapa menit, datang Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibiuk beserta Polsek Ciranjang dan tim medis.

Tak lama kemudian, identitas mayat yang ditemukan di Cibiuk itu diketahui adalah Ismail (64) warga Kampung Sukasari, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang. Almarhum yang akrab disapa Iyang sudah cukup dikenal, karena Desa Ciranjang dan Desa Cibiuk bertetangga.

Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, Iptu Arip Titim P, manjelaskan, pihaknya mengetahui adanya pemenuan mayat itu atas laporan dari masyarakat. Polisi pun langsung menuju tempat kejadian.

Ismail meninggal dunia saat sedang menjala ikan. Sebab jala dan ikan hasil tangkapannya terlihat jelas ada. Iyang diduga meninggal 2 jam ke belakang sebelum ditemukan mengambang

“Berdasarkan hasil pemeriksaan ahli medis, meninggal dunia diakibatkan serangan jantung karena memiliki riwayat. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan penganiayaan,” tuturnya.

Saat itu pula jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami