Today

Pencurian Baterai Tower Telkomsel di Naringgul, Empat Pria Diamankan

CIANJURTODAY.COM, Naringgul – Pencurian baterai tower Telkomsel terjadi di Kampung Neglasari, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Kamis (07/11/2019) dini hari.

Empat pelaku pencurian baterai tower Telkomsel yang berhasil diamankan adalah AS (23) warga Ciamis, SK (67) warga Garut, AN (71) warga Subang, dan HR (92) warga Bogor.

Kapolsek Naringgul, Iptu Mardi, mengatakan, para pelaku mencuri lima blok baterai tower dengan cara mengunting pagar dan membongkar gembok. Namun aksinya itu ketahuan warga.

“Para pelaku mengambil barang-barang tersebut dan perbuatan pelaku diketahui oleh warga,” katanya.

Para pelaku langsung melarikan diri. Namun dua pelaku lainnya yaitu AN dan HR yang tengah memunggu di mobil, berhasil diamankan warga. Pelaku SK dibawa oleh warga sewaktu naik ke mobil, sedangkan AS dibawa warga dan petugas Polsek Naringgul.

“Para pelaku pum dibawa dan diamankan ke Polsek Naringgul,” tambahnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu unit mobil Daihatsu Granmax putih bernopol D 8738 WB, satu bilah golok, lima buah baterai merk Shoto warna abu-abu, dan tiga unit HP merk Oppo dan Polytron.

Sampai kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan perkara. Sebab, masih ada tiga tersangka lainnya yang belum tertangkap yaitu OB, RD, dan JM.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami