Today

Pencurian di Ciputri Pacet, Pemilik Kontrakan Alami Luka Lebam

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Aksi pencurian terjadi di Kampung Tunggilis RT 03/RW 01 Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Sabtu (2/5/2021) sekitar jam 02.30 Wib.

Pencurian tersebut menimpa pemilik rumah kontrakan bernama Hj Alo. Pelakunya diduga adalah orang yang menyewa rumah tersebut.

“Iya kang betul, saya mendapat informasi dari warga bahwasanya ada perampokan yang menimpa salah satu warga Ciputri tadi pagi sekitar jam 02.30 Wib,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Ciputri, Aipda E Koswara, kepada Cianjur Today, Minggu (2/5/2021).

Ia menuturkan, diduga pelaku pencurian di Ciputri Pacet itu orang yang mengontrak di rumah korban. Namun barang yang diduga dicuri belum diketahui apa saja.

“Barang yang hilang belum bisa dirinci dan diketahui apa yang hilang, karena korban belum bisa diajak komunikasi sedang istirahat habis berobat,” tambahnya.

Korban pencurian mengalami luka lebam, akan tetapi ia belum bisa memastikan penyebab luka tersebut.

“Jadi belum bisa memastikan penyebab korban mengalami luka. Korban belum bisa diajak komunikasi dan tidak ada saksi yang melihat kejadian itu,” paparnya.

Selain itu, lanjut Aipda Koswara, korban saat ini belum membuat laporan resmi karena masih dalam keadaan sakit akibat kejadian tersebut.

“Saat ini mungkin tindak lanjut dari kejadian ini korban diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Pacet agar nantinya bisa ditindak lanjut oleh pihak kepolisian,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button