Today

Penemuan Mayat di Cianjur Hari Ini, Warga Asal Jakarta Ditemukan Tengkurap di Parit

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Penemuan mayat di Cugenang Cianjur, warga asal Jakarta ditemukan tewas di parit pada Minggu 14 Maret 2021 hari ini sekitar jam 08.00 Wib. Jasad tersebut diketahui adalah Sopyan (59), warga Jalan Pembangunan 1 DLM, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Kapolsek Cugenang, Kompol L. Woro Wuryani, mengatakan, mayat tersebut ditemukan di saluran air di Jalan raya Cipanas – Cianjur, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Posisi mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap

“Betul kang, telah ditemukan mayat laki-laki di saluran air atau parit yang diketahui sekitar 08.00 Wib.” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Minggu (14/3/2021).

Penemuan mayat di Cugenang Cianjur hari ini Minggu 14 Maret 2021 sekitar jam 08.00 Wib diketahui pertama kali oleh seorang warga yang ingin pergi ke ladang. Temuan itu kemudian diberitahukan kepada kedua orang Security Puskesmas Cijedil bernama Deni Saputra (44) dan Fahmi Fauzi, (27).

“Setelah memastikan informasi tersebut, benar adanya telah ditemukan seseorang yang telah meninggal dunia dalam keadaan terlungkup di sebuah parit. Terendam aliran sungai deras,” tambahnya.

Ciri Mayat

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button