Today

Penemuan Mayat di Sindangbarang, Diduga Jatuh dari Tebing

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Mayat pria ditemukan di Wilayah Perkebenunan PTPN VIII Blokk Cirahong, Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur pada Selasa (05/11/2019). Diduga pria tersebut memiliki gangguan jiwa dan tewas setelah jatuh dari tebing.

Berdasarkan informasi yang diterima Cianjur Today, mayat tersebut berinisial S (42) seorang warga Kampung Cikarang RT01 RW01, Desa Karangsari, Kecamatan Agrabinta. Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi telungkup.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut yang berawal dari laporan warga sekitar.

“Pada jam 09.00 WIB, piket SPKT Polsek Sindangbarang menerima laporan dari warga bahwa ada mayat di Perkebunan PTPN VIII Blok Cirahong Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur,” ungkapnya.

Penemuan Mayat di Sindangbarang, Diduga Jatuh dari Tebing

Setelah menerima laporan, anggota SPKT dan Reskrim Polsek Sindangbarang langsung mendatangi TKP. Kemudian, jenazah pria itu pun dievakuasi ke Puskesmas Sindangbarang.

“Piket SPKT dan Reskrim langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Sindangbarang untuk di lakukan pemeriksaan medis dan menghubungi keluarga korban,” imbuh Nandang.

Selain itu, ditemukan sejumlah luka memar di kening mayat tersebut. Bahkan, mayat itu pun mengeluarkan darah. Dugaan sementara, pria tersebut tewas akibat terjatuh dari tebing.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, pria tersebut telah mengalami gangguan jiwa sejak lama. Bahkan, pihak keluarga pun menolak untuk melakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai takdir.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks