Today

Pengendara Motor Sering Celaka Gara-gara Jalan Puncak 2 Licin

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Puncak 2 kerap mengalami kecelakaan ringan akibat licin. Kondisi tersebut sering terjadi usai hujan mengguyur Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Seperti yang menimpa Dedy (32) pada Selasa (22/4/2020) kemarin. Tangan dan kakinya luka ringan, sedangkan sepeda motornya lecet di beberapa bagian.

“Memang jalan ini licain setelah hujan karena bayak lumpur. Ketika hujan turun ke bawah mengakibatkan jalan licin,” ujarnya saat diwawancara Cianjur Today.

Ia pun meringis kesakitan akibat terpeleset. Pakaiannya pun kotor oleh lumpur yang menggenang di separuh jalan. Tampaknya Dedy tak sendiri, warga lainnya bernama Iki (24) mengalami hal serupa.

Ia terpeleset di Jalan Puncak 2 ini bukan pertama kalinya. Peristiwa itu sering terjadi apabila ia melintas setelah hujan turun.

“Setalah hujan turun itu saya bertujuan untuk berjalan ke arah kampung Sindanglaka selepas pulang dari kebun. Setalah itu kerap tiap hujan turun hampir terpeleset di jalan ini,” katanya.

Ia berharap, pembangunan dan perbaikan jalan segera direalisasikan. Hal itu agar tidak ada lagi kecelakaan hingga akhirnya masyarakat nyaman melintas.

“Saya berharap mudah-mudahan jalur ini segera diperbaiki agar penengendara bisa nyaman ketika hujan tiba,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks