Today

Pengendara Motor yang Hanyut Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Cimahi – Pengendara motor bernama Iwan Alamsyah (39), warga Binong Utara, Kebon Kangkung, Kota Bandung, meninggal dunia akibat hanyut terseret banjir. Peristiwa banjir ini terjadi Jalan Leuwigajah Cigugur, Kota Cimahi, pada Selasa (21/4/2020).

Sebelumnya, sebuah video detik-detik pengendara sepeda motor hanyut terseret banjir viral di media sosial. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat seorang pria bersama sepeda motornya hanyut di tengah derasnya air banjir.

Dikutip dari Galamedia, korban meninggal dunia setelah terseret arus banjir di Jalan Leuwigajah Cigugur Kota Cimahi. Ia sempat terseret beberapa puluh meter dari jalan raya sampai ke dalam gang kecil.

Sebelumnya terjadi genangan di beberapa titik di Bandung Raya, usai hujan deras mengguyur sejak Selasa (21/4/2020) dini hari. Maka dari itu para pengendara diimbau untuk hati-hati, terutama pengguna sepeda motor.

Jalanan Cianjur Banjir

Jalan KH Abdullah Bin Muh, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur tergenang banjir, Selasa (21/04/2020) pagi. Hal itu disebabkan selokan yang tersumbat pasir akibat hujan deras yang melanda lokasi sejak pagi.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button