Today

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen KAI 2021 Ditunda, Cek recruitment.kai.id

CIANJURTODAY.COM – Pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen KAI 2021 ditunda, cek recruitment.kai.id.

Melansir website resmi KAI, diberitahukan penundaan pengumuman lulus seleksi administrasi rekrutmen eksternal tingkat SLTA, D3 dan S1 pemenuhan kebutuhan pekerja PT. KAI Persero 2021.

“Kami informasikan, bahwa sehubungan dengan tingginya antusiasme masyarakat yang melamar/apply pada program Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021, sehingga dalam proses validasi memerlukan tambahan waktu dan sampai saat ini belum selesai,” tulisnya.

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan menjadi hari Jumat, 15 Oktober 2021.

Pihak KAI memohon maaf atas penundaan hasil pengumuman tersebut.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan,” paparnya.

PT KAI menyarankan kepada para peserta seleksi untuk mengecek secara berkala informasi terkait pelaksanaan pertahap seleksi di website.

Seluruh informasi mengenai rekrutmen dan pengumuman seleksi hanya bisa dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) di recruitment.kai.id.

Rekrutmen PT KAI (Persero) tidak dipungut biaya sepeserpun dan tidak menggunakan sistem refund (penggantian) atas biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi rekrutmen.

Masyarakat dimohon untuk berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait pelaksanaan rekrutmen di PT KAI (Persero) dan juga mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.(ct7)

Sumber: recruitment.kai.id

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button