Today

Pengurus MUI Kecamatan Cipanas Dikukuhkan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipanas menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus MUI masa khidmat 2020 – 2025 di Hotel Talita Bukit Raya, Cipanas, Senin (14/09/2020). Pelantikan dilakukan untuk mengukuhkan pengurus dalam menjalankan keorganisasian.

“Harapan saya selaku ketua umum MUI Kabupaten Cianjur dengan dikukuhkanya ketua MUI Kecamatan Cipanas sebagaimana amanat PDPRT. Dalam pelaksanaan kinerjanya berpedoman kepada itu,” ujar Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Rauf kepada Cianjur Today, Senin, (14/9/2020).

Selain itu, Abdul Rauf mengatakan, dengan adanya hal yang bersifat insidentil terkait dengan keumatan. Ia menyebut, MUI kecamatan harus senantiasa bersinergi dengan aparat kecamatan.

“Forkopincam juga ini jangan sampai tidak ada komunikasi baik dari pemerintah maupaun dari MUI nya sendiri,” katanya.

Ia pun menuturkan, ketika semua bersama-sama dalam pembinaan umat, terlebih ulama dan umaro . Maka, ia berharap, dalam mewujudkan masyarakat yang benar-benar agamis bisa dilaksanakan.

“Termasuk juga tadi kita tahu bahwa MUI ini bukan hanya internal, intern juga dengan agama-agama yang lain. Jadi, tetap dijaga, ya kerukunan ini juga tetap dijaga.” tandasnya.(ct6/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close