Today

Penjelasan Ferdian Paleka Soal 30 Ribu Follower dan Minta Maaf Bohong

CIANJURTODAY.COM – Youtuber Ferdian Paleka dan rekannya akhirnya berhasil ditangkap kepolisian. Minta maaf bohong dan siap menyerah jika dapat 30 ribu follower instagram pun ia jelaskan.

Ferdian ditangkap setelah beberapa hari lalu Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) . Video Ferdian Paleka Saat tengah diwawancarai awak media setelah resmi ditangkap juga beredar di sosial media. Salah satunya Facebook, akun Kabar Jabar. Terlihat Ferdian dengan kaos tahanan, tengah diwawancarai awak media.

Video berdurasi 1 menit 22 detik itu berisi pengakuan-pengakuan Ferdian atas aksi tidak terpujinya beberapa waktu lalu. Saat ditanyai perihal permintaan maaf palsu dan ingin mendapatkan 30 ribu Followers, Ferdian berdalih itu hoaks.

“Gak itu hoaks, sejak 3 Mei saya sudah tidak pegang sosial media. Itu orang lain,” paparnya kepada awak media.

Ia pun menjawab terkait video permintaan maaf bohongnya yang viral. “Kalau video itu tahun lalu, kasus dengan salah satu selebgram juga,” ucapnya.

Tidak hanya itu, penampilan Ferdian juga disoroti wartawan. Ferdian ternyata mengganti gaya dan warna rambut menjadi hitam. Sebelumnya ia diketahui memiliki warna rambut pirang.

Ditanya mengenai alasannya mengganti gaya rambut agar tidak terlacak, Ferdian hanya menggalengkan kepala. Terakhir ia menyampaikan permintaan maafnya, diiringi tangis penuh penyesalan.

“Pertama saya minta maaf kepada transpuan terutama, warga Indonesia dan warga Bandung. Terutama transpuan yang telah saya prank dengan sembako isi sampah, saya sangat menyesal atas kelakuan saya. Semoga saya dapat dimaafkan,” ucap Ferdian.(ct2/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker