Today

Pepet Pengendara Motor Sambil Keluarkan Celurit, Dua Remaja Ditangkap di Bojongpicung

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Pepet pengendara sepeda motor sambil memutar-mutar celurit, dua remaja ditangkap di Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Mereka adalah FSR (17) dan MR (15) yang kini telah diamankan di kantor polisi. Keduanya diketahui berasal dari Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit kepada pengendara motor asal Jakarta bernama Danial yang melintas di Jalan Raya Bandung – Cianjur, tepatnya di Rest Area Citarum

Namun karena pengendara menggunakan masker Polisi, kedua pelaku mengurungakan niatnya dan memasukan kembali celurit pada sarungnnya.

Melihat hal tersebut, Danial langsung mengejar kedua pelaku. Kejar-kejaran terjadi hingga ke arah Jati Bojongpicung melintasi Pasar Ciranjang.

Namun pelarian FSR dan MR berakhir setibanya memasuki wilayah Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung karena sepeda motor yang digunakan kehabisan bensin hingga mogok.

Danial yang mengejar keduanya langsung menangkap sambil berteriak begal. Karuan saja, warga sekitar langsung memburunya dan langsung mengamankan para pelaku ke Kantor Desa Cikondang.

“Selang 30 menit jajaran Polsek Bojongpicung langsung mengevakuasi. Kedua orang pemotor tersebut dibawa ke Polsek Bojongpicung,” kata Danial di lokasi kejadian.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto menambahkan, pihaknya telah mengamankan dua orang pemotor yang memepet pengendara asal Jakarta sambil mengeluarkan celurit.

Pihak kepolisian mengamankan sebilah celurit dan satu unit sepeda motor milik kedua pelaku “Untuk sementara dua orang pelaku diamankan di Polsek Bojongpicung,” tuturnya.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button