Bisnis Today

Percantik Rumah dengan Aneka Desain Minimalis dari Zain Interior Production

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Keindahan rumah bukan hanya tentang bangunan yang megah dan kokoh, isi dalam rumah yaitu furniture juga perlu menjadi prioritas. Demi mendapatkan furniture seperti kitchen set, kamar atau room set yang berkualitas, Anda bisa memilih Zain Interior Production (ZIP).

Usaha yang dikelola oleh Asep Mulyadi (28) ini berawal dari bisnis kecil-kecilan yang hanya dibantu satu orang karyawan. Namun seiiring berjalannya waktu, produknya mulai dikenal dan disukai masyarakat.

“Awalnya ada permintaan konsumen untuk membuat lemari berukuran lumayan besar. Dari situ, alhamdulillah sampai sekarang semakin banyak permintaan membuat interior seperti kamar set, kitchen set, hingga backdrop dan sudah mulai dibantu oleh tiga orang karyawan,” jelas Asep saat diwawancarai Cianjur Today, Rabu (24/3/2021).

Asep melanjutkan, ia memilih usaha ini furniture, karena selain basic dan keterampilan yang ia miliki, furniture juga merupakan sebuah kebutuhan pokok. Bahkan saat pandemi, tak mempengaruhi usahanya.

“Alhamdulillah tidak berpengaruh negatif, malah makin banyak pesanan. Respon dari masyarakat juga sangat baik, banyak yang mengagumi produk yang kami buat, karena model-modelnya minimalis, modern, dan elegan,” lanjutnya.

Adapun nama brand, Asep ambil dari nama putra sulungnya Zain. Asep menjamin produknya dibuat dari bahan-bahan berkualitas, sehingga produknya aman dan awet digunakan.

“Zain adalah anak pertama kami dan interior production memiliki arti memproduksi berbagai jenis interior. Produk kami memiliki ciri khas dari segi bahan yang kami gunakan dijamin berkualitas yaitu, blokmin 18 mm dan finishing HPL,” paparnya.

Tarif jasa Zain Interior Production juga sangat terjangkau. Kitchen set dan kamar set ditarif dengan harga Rp1.800.000 per meter. Asep mengaku, rata-rata omzet bisa sekitar Rp30-Rp50 juta per bulan, tergantung besar kecilnya project.

“Anda bisa langsung memesan melalui telpon atau WhatsApp ke nomor 0877-3675-3428 atau datang ke tempat produksi kami di Kampung Bungbulang, Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang tepatnya depan Pesantren Bungbulang,” terangnya.

Tidak hanya soal harga yang terjangkau dan juga kualitas produk yang jempolan, komsumen juga bisa request model dan warna sesuai keinginan dan kebutuhan.

“Ke depannya, saya ingin membuat cabang di daerah Bandung. Semoga usaha ini bisa terus maju dan bisa memperluas wilayah pemasaran,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker