Today

Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Siliwangi di Cilaku

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) tanpa identitas tewas setelah menemper atau tertabrak Kereta Api (KA) Siliwangi di Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur pada Minggu (6/6/2021) malam.

Insiden ini terjadi tepatnya di Kampung Babakan, RT 02/RW 01, Desa Sukasari sekitar jam 19.00 Wib. Saat itu, Kereta Api (KA) Siliwangi melaju menuju Stasiun Cipatat dari Stasiun Sukabumi.

Kepala Stasiun Cianjur, Dede Sulaeman, membenarkan adanya seorang lansia yang tewas di jalur KA Siliwangi. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Korban dipastikan seorang perempuan lansia dan tidak ditemukan identitas,” ujarnya kepada Cianjur Today, Minggu (6/6/2021).

Dihubungi secara terpisah, Kepala Desa Sukasari, Daden Supriatman, menjelaskan pihaknya mengetahui seorang lansia yang tewas di jalur kereta api setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat.

“Korban ditemukan seorang warga yang tengah melintas di jalur keret api. Menurut sejumlah warga, sebelum tertabrak lansia itu tengah duduk jalur kereta namun korban diduga tidak mendengar adanya kereta yang melajur,” kata dia.

Ia mengatakan, tidak ada identitas pada perempuan yang tewas tertabrak Kereta Api Siliwangi di Cilaku ini. Bahkan warga dari beberapa kampung juga tidak ada yang mengenali sosok perempuan tersebut.

“Hampir seluruh bagian tubuh korban hancur terutama pada bagian kepala. Saat ini kami bersama anggota Polsek Cilaku sudah membawa jenazah ke RSUD Cianjur,” tandasnya.(ct10/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button