Today

Pergi ke Kebun, Warga di Sindangbarang Temukan Anaknya Gantung Diri

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Seorang petani di Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri, Jumat (22/5/2020) pagi. Korban diketahui berinisial HR (32) warga Kampung Cikarang, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan HR ditemukan gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB. Jasadnya menggantung di saung lahan Perhutani garapan masyarakat di Kampung Cikarang, Desa Muaracikadu dekat perbatasan Desa Jayagiri.

“Ditemukan oleh ibu korban yang jarak dari rumah ke TKP kurang lebih 500 meter. Korban meninggal dalam kondisi tergantung di tiang saung kebun,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (22/5/2020).

Penemuan petani gantung diri di Sindangbarang ini bermula ketika Pipin, ibu korban berangkat ke kebun untuk menggarap tanah pertanian. Ketika sampai di saung kebun, ia melihat anaknya yang masih bujangan sudah meninggal dalam kondisi tergantung.

“Sebelumnya korban keluar dari rumah pukul 02.30 WIB, tidak diketahui mau kemana dan tidak bilang apa apa kepada keluarganya,” tambahnya.

Dugaan Penyebab Gantung Diri

Melihat anaknya meninggal, ia pun kembali ke rumah kemudian memberitahukan kepada keluarga dan ketua RT/RW. Informasi tersebut kemudian diteruskan ke aparat Desa Jayagiri dilanjut ke Polsek Sindangbarang.

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker