Tips Trik dan TutorialToday

Perhatikan Ini saat Isi BLT BPUM UMKM CIanjur 2021 di bit.ly/BPUMCianjur2021 dan eform.bri.co.id/bpum

Ada hal penting perlu diperhatikan saat Isi dokumen BLT BPUM UMKM CIanjur 2021 di bit.ly/BPUMCianjur2021 dan eform.bri.co.id/bpum.

Kedua link tersebut memiliki perbedaan, yang pertama untuk daftar dan yang kedua Eform BRI untuk mengecek apakah Anda penerima bantuan atau tidak.

Untuk diketahui, link pendaftaran BPUM atau BLT UMKM Cianjur 2021 adalah bit.ly/BPUMCianjur2021 yang diisi melalui google formulir.

Besaran bantuan yang diberikan tahun ini yaitu Rp1,2 juta lebih kecil dati tahun lalu sebesar Rp2,4 juta.

Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cianjur mengumumkan bahwa pendaftaran BPUM BLT UMKM dibuka mulai April hingga Mei 2021.

Namun perlu diperhatikan, pendaftaran dilakukan hanya melalui online dengan jam yang ditentukan.

Sistem on mulai jam: 13.00 Wib s/d 07.00 Wib setiap hari. Saat waktu inilah Anda bisa mengisi dan mengunggah dokumen yang diperlukan.

Link pendaftaran BPUM atau BLT UMKM Cianjur 2021 adalah bit.ly/BPUMCianjur2021 melalui google formulir. Ini berbeda dengan link di tahun sebelumnya yaitu bit.ly/bpumcianjur di tahun 2020.
Link pendaftaran BPUM atau BLT UMKM Cianjur 2021 adalah bit.ly/BPUMCianjur2021 melalui google formulir. Ini berbeda dengan link di tahun sebelumnya yaitu bit.ly/bpumcianjur di tahun 2020.

Sistem off (penarikan data) : 07.00 Wib s/d 13.00 Wib setiap hari. Di waktu ini, Anda tidak bisa mengisi apa-apa karena formulir ditutup.

“Pendaftaran dimulai sejak Bulan April s/d Bulan Mei 2021. Kami Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cianjur adalah sebagai pengusul, verifikasi dan validasi data merupakan kewenangan pemerintah pusat,” tulis instagram @diskipperdagin.cianjur pada Selasa (6/4/2021) malam.

Pendaftar BLT UMKM Cianjur 2021 mengisi data dengan cermat dan tidak berkali-kali.

Di sana disebutkan bahwa data yang dikirim melalui link pendaftaran BPUM atau BLT UMKM Cianjur 2021 adalah bit.ly/BPUMCianjur2021 merupakan tanggung jawab pemohon.

“Nama dan foto yang terkait dengan Akun Google Anda akan direkam saat Anda mengupload file dan mengirim formulir ini. Terima kasih,” tutupnya.

Ada beberapa persyaratan yang harus diketahui pemohon. Di antaranya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki E-KTP.
  • Pelaku usaha mikro dengan aset di bawah Rp50 juta dan omzet di bawah Rp300 juta per tahun.
  • Tidak sedang menerima pinjaman dari bank
  • Bukan ASN/PNS, TNI/Polri, atau pegawai BUMN/BUMD

File yang diupload di bit.ly/BPUMCianjur2021

  • KK
  • KTP
  • NIB
  • SKU
  • Foto diri sedang usaha

Cianjur Today pun membuka link pendaftaran BPUM Cianjur 2021 dibuka melalui link http://bit.ly/BPUMCianjur2021 pada google formulir. Nantinya Anda akan terhubung ke link klik di sini.

Cek Eform BRI

Nah link berikutnya yaitu untuk cek penerima BPUM BLT UMKM 2021 di Eform BRI atau eform.bri.co.id/bpum. Fungsi link ini untuk mengetahui apakah Anda termasuk penerima bantuan atau tidak.

Setelah daftar BPUM Cianjur 2021 di http://bit. ly/bpumcianjur2021 segera gercep! Cek dan daftar penerima BLT UMKM 2021 sebesar Rp 1,2 Juta lewat eform.bri.co.id/bpum.

Eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum

Untuk yang ingin mengecek daftar penerima BLT UMKM bisa melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum. Caranya sebagai berikut:

  • Cek Penerima BPUM eform BRI bisa dilakukan dengan mengakses situs di alamat eform.bri.co.id/bpum secara langsung.
  • Masukkan data Nomor KTP dan Kode Verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Klik ‘Proses Inquiry’ dan layar akan memperlihatkan keterangan apakah pengguna terdaftar atau tidak.(rez/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button