Menuju Pileg 2019

Peringati 10 Muharram 1440 H Darajat Santuni Ratusan Anak, Yatim, dan, Jompo

CIANJURToday– Peringati 10 Muharram 1440 Hijriah Ketua DPC Parta NasDem Kecamatan Cianjur sekaligus pemilik Toko Emas Sinar Simpati Darajat, SE santuni ratusan anak, yatim, dan, jompo. Bertempat di Masjid Al- Barkah Warujajar Kecamatan  Solokpandan Cianjur Kamis, (20/09/2018). Hal ini sebagai wujud pengamalan atas hadits yang menganjurkan berbagi kasih dengan anak yatim dan Jompo khususnya pada 10 Muharram.

Dikatakan Darajat Setiap tanggal 10 Muharram, Sinar Simpati selalu menggelar kegiatan seperti ini dan merupakan agenda tahunan. Sebagai bentuk kepedulian Sinar Simpati kepada warga khususnya yatim dan jompo.

“Tanggal 10 Muharram selalu menjadi momen yang membahagiakan bagi anak yatim dan Jompo, dimana saudara-saudara kita ini mendapatkan perlakuan spesial dihari tersebut. Sebenarnya setiap saat kita seharusnya berbagi dengan yatim, jompo, dan anak-anak, hanya saja di 10 Muharram ini ada hal yang berbeda dari hari biasanya, tentunya pahalanya berlipat ganda dan barokah” ujarnya kepada Cianjurtoday.com.

Lanjutnya, momen ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan pimpinan Ponpes dan masjid Al-Barkah Mama kH Qoqo Abdul Qodir Rozy sekaligus warga kelurahan Solokpandan. Selain itu, Darajat juga meminta doa restu kepada pimpinan ponpes dan menggelar doa bersama, agar niatnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2019 nanti lancar.

“Alhamdullilah acaranya berjalan dengan lancar dan khidmat, semoga setiap tahun ada rejekinya. Tidak hanya di titik ini saja Inshaallah malam nanti juga kami akan menggelar kegiatan santunan serupa,” tutupnya.(ezr)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close