Today

Peringati HUT TNI Ke 74, Kodim 0608 Gelar Donor Darah

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kodim 0608/Cianjur menggelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, Kamis (3/10/2019) di Aula Badak Putik Kodim 0608/ Cianjur Jalan Siliwangi, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur.

Peserta donor darah sendiri terdiri atas, Perwakilan dari tiap tiap Koramil, Subdenpom III/I-I Cianjur, Yonif Raider 300/Bjw, Yon Armed 05/Tarik, Polres Cianjur, FKPPI, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), dan Hipakad
.

Selain dihadiri oleh para peserta donor darah, tampak hadir pula Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Andhani, Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Inf Suntoro, dan Dansub Denpom III/I-I Cianjur, Kapten Cpm Amir.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada para peserta donor darah yang telah hadir dan ikhlas mendonorkan darahnya. Menurutnya, darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan manusia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang tlh menyempatkan diri dan rela menyumbangkan darahnya untuk kepentingan dan membantu sesama manusia yang membutuhkan. Darah ini hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia hanya orang yang ikhlas mendonorkan darahnya,” tuturnya.

Dandim mengatakan bahwa donor darah dapat menyehatkan tubuh karena membuat sirkulasi darah kembali normal.

“Semoga giat ini mendapatkan pahala dari Alloh Swt. dan selain itu donor juga dapat menjadikan badan sehat karena sirkulasi darah akan kembali normal,” tuturnya.

Dandim berharap kegiatan tersebut dapat membantu sesame manusia yang membutuhkan darah. Selain itu, Dandim berharap semua pihak yang terlibat dapat diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan donor darah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak yang intinya giat ini untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan bantuan darah, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan di dalam melaksanakan giat donor darah.” Pungkasnya.(ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : Rizky Fadillah

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami