Today

Peristiwa Cianjur Sepekan: Pria Tertabrak KA, Kecelakaan Bangbayang

CIANJURTODAY.COM – Berbagai peristiwa terjadi di Kabupaten Cianjur pada pekan ini. Seperti bencana alam hingga kecelakaan. Beberapa di antaranya bahkan menyebabkan korban jiwa.

Berikut rangkuman berita peristiwa di Cianjur pekan ini. Mulai dari longsor galian C di Gekbrong, orang tertabrak kereta api di Karangtengah, kecelakaan maut di Bangbayang, hingga tiga warga Cidaun yang tersambar petir.

Galian C di Gekbrong Longsor, Satu Orang Tewas

Pada Senin, 2 Desember 2019 Galian C di Kampung Awilarangan RT 01/RW 06, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur longsor. Peristiwa ini mengakibatkan seorang korban karyawan bernama Saepul (40), warga Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi tewas tertimbun.

Setelah pencarian berhari-hari, jasad Saepul akhirnya berhasil ditemukan pada Sabtu (7/12/2019). Jasad pun dievakuasi Tim SAR gabungan.

Pria Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Maleber

Peristiwa mengenaskan terjadi pada Rabu, 3 Desember 2019 pagi. Seorang pria bernama Mamat, warga Kampung Ciwaru, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah tewas setelah menemper/tertabrak KA Siliwangi.

Peristiwa terjadi di rel sekitar Fly Over di Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.
Berdasarkan data yang dihimpun Cianjur Today, peristiwa itu terjadi saat Mamat duduk di rel. Namun ia diduga tidak mengetahui ada KA Siliwangi yang melaju dari Sukabumi menuju Ciranjang, hingga akhirnya ia tertabrak.

Kecelakaan di Bangbayang, Dua Remaja Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Sukabumi, Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur pada Rabu, 4 Desember 2019 malam. Sepeda motor yang ditumpangi empat orang menabrak bagian belakang truk tronton bermuatan kayu palet.

Akibat kecelakaan ini dua orang tewas yang bernama Emped dan Nunu. Selain itu dua lainnya mengalami luka berat.

Jalan di Pagelaran Tertutup Longsor, Warga Angkut Motor

Pada Kamis, 5 Desember 2019 Warga Desa Salagedang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur terpaksa mengangkut sepeda motornya untuk melewati jalan. Hal itu karena adanya longsor di Tanjakan Arca hingga menutupi badan jalan.

Tiga Warga Cidaun Tersambar Petir, Satu Tewas

Pada Jumat, 6 Desember 2019 tiga warga tersambar petir di Kampung Datar Sumur, RT 03/RW 04, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun sekitar pukul 17.30 WIB. Satu orang tewas sedangkan dua lainnya luka.

Korban tewas bernama Sabri sedangkan korban luka di antaranya Ato dan Joni. Kejadian itu bermula ketika ketiganya sedang berteduh di warung. Namun petir tiba-tiba menyambar warung dan mengenai ketiganya.(*/rez)

Penulis: Siti Nurlaela

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker