OlahragaToday

Perkesit Cianjur Tekuk Persikabbar FC 7-0, Positif Harumkan Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Ciamis – Perkesit Cianjur berhasil mengalahkan Persikabbar FC Bandung Barat dengan skor 7-0 pada laga lanjutan Liga 3 Seri 2 di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (03/11/2019). Gol tersebut berhasil dicetak oleh dua gol masing-masing oleh Rizal, Angga. Satu gol masing-masing oleh Abu Amsal, Asep, dan Hendi.

Pelatih Perkesit, H Yayat bersyukur Perkesit Cianjur bisa menang melawan Persikabbar FC. Ia pun mengatakan bahwa timnnya diperkirakan bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Alhamdulillah Perkesit bisa menang melawan Persikabbar tadi dengan skor 7-0. Dengan kemenangan tersebut, diperkirakan Perkesit Cianjur bisa lolos ke babak ke dua,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Minggu (03/11/2019).

Yayat menuturkan, permainan Perkesit sesuai dengan harapan. Timnya tersebut berhasil membuat kerja sama tim yang solid guna mengalahkan Persikabbar FC. “Sesuai yang diharapkan permainan Perkesit dari hari ke hari semakin solid,” kata dia.

Yayat berharap Perkesit Cianjur dapat berhasil masuk ke babak selanjutnya. Selain itu, ia berharap permainan timnya dapat meningkat sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Cianjur. Selain itu, yayat berharap permainan Perkesit dapat meningkat dari sebelumnya.

“Harapannya, Perkesit bisa maju ke babak selanjutnya dan dari permainan lebih meningkat sehingga Perkesit bisa mengharumkan nama Cianjur. Lalu permainanya juga semakin solid berkaitan dengan lawan yang lebih dari sebelumnya. Minimal dapat mengimbangi lawan,” ucapnya.

Yayat pun meminta dukungan kepada seluruh pihak, baik Pemerintah maupun masyarakat Kabuapten Cianjur supaya Cianjur bisa berkiprah di sepak bola nasional. “Saya meminta dukungan dari semua pihak, pemerintah maupun masyarakat supaya Cianjur bisa berkiprah di nasional,” tandasnya.

Menjadi Runner Up

Sementara itu, penjaga gawang Perkesit, Muhamad Azial mengatakan, kemenangan tersebut berasal dari kerja keras dan kerja sama yang solid. Ia menungkapkan kerap menerima banyak serangan berbahaya namun berhasil dihalau.

“Alhamdulillah dari kerja keras dan kerja sama yang solid. Banyak serangan berbahaya tapi berhasil ditepis,” tuturnya.

Azial mengatakan Perkesit berhasil lolos Liga 3 sebagai runner up. “Alhamdulillah Perkesut lolos sebagai Runner up.” tandasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami