OlahragaToday

Perkesit Cianjur Vs Persikabbar FC, Pelatih Harap Wasit Adil

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Perkesit Cianjur akan melawan Persikabbar FC Bandung Barat pada laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat yang akan berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (03/11/2019) pukul 13.00 WIB. Dalam menghadapi pertandingan ini, Perkesit berharap wasit bisa netral dalam memimpin pertandingan.

Pelatih Perkesit Cianjur, H Yayat mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan kesolidan dan mental pemain agar dapat membuat kerja sama yang baik di pertandingan nanti.

“Kami sedang menyiapkan mental dan kesolidan para pemain agar dapat membangun kerja sama yang bagus, guna memenangkan pertandingan tersebut,” tuturnya saat diwawancara, Sabtu (02/11/2019) kemarin.

Yayat pun berharap, wasit yang memimpin pertandingan nanti bisa netral. Mengingat Perkesit Cianjur sempat menerima kekalahan usai terjadinya kartu merah beruntun untuk dua pemain tim tersebut.

“Kami harap pada pertandingan nanti wasit bisa adil dan netral. Sebab, kemarin kami menerima ketidakadilan. Wasit pada pertandingan sebelumnya berat sebelah terhadap lawan kami,” kata dia.

Bahkan, Yayat mengatakan timnya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Persikabbar FC. Selain itu, Yayat mengungkapkan, apabila Perkesit mampu memenangkan pertandingan tersebut, timnya akan masuk ke babak selanjutnya.

“Kami juga sudah siapkan strategi khusus agar bisa memenangkan pertandingan ini. Dan, jika Perkesit menang, nantinya akan masuk ke babak selanjutnya,” tandasnya.

Sementara itu, penjaga gawang Perkseit, Muhamad Azial mengatakan, tim sedang mempersiapkan mental dan kekompakan. “Selain itu, kami juga akan sedikit conditioning, dan menerima arahan-arahan dari pelatih,” ucapnya.

Azial pun mengatakan, timnya sudah menyiapkan strategi khusus agar dapat meraih kemenangan. “Kami juga sudah menyiapkan strategi biar meraih kemenangan.” pungkasnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker