Today

Perlu Sinergitas dan Kolaborasi Bersama untuk Membangun Cianjur melalui CSR

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tim Pelaksana Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Cianjur menemui Bupati Cianjur, Herman Suherman pada Senin, (23/8/2021). Kegiatan audiensi ini berlangsung di Pendopo Cianjur yang diikuti tim beserta jajarannnya.

Sekjen Tim Pelaksana CSR Cianjur, Ir Ichwan Nezt mengatakan, perkembangan CSR tidak bisa terlepas dari konsep pembangunan berkelanjutan.

Ia menambahkan, stakeholders menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam implementasi CSR yang mampu memberdayakan masyarakat. Yaitu dalam bentuk keterlibatan seluruh stakeholder dalam pelaksanaan program-program CSR.

“Perusahaan sebagai pelaksana utama dari kegiatan CSR sekaligus pihak yang mendanai kegiatan pengembangan masyarakat menjadi stakeholder kunci bersama pemerintah,” tuturnya

Pemerintah, tambah Ichwan, sebagai salah satu stakeholder dalam pelaksanaan program CSR memiliki kepentingan yang besar terhadap program CSR perusahaan.

“Dengan legitimasi dan regulasi, pemerintah bersama para pihak harus mampu mengoptimalkan program CSR agar sejalan orientasi pembangunan, khususnya di Kabupaten Cianjur,” tuturnya

Menurutnya, kolaborasi menjadi kunci penting sebagai penguatan kerja kerja CSR dalam upaya mengoptimalisasikan pembangunan di Kabupaten Cianjur.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami