Persib

Persib Bandung Dikalahkan Bali United Dengan Skor 3 – 2

CIANJURTODAY.COM, Bali – Persib Bandung dikalahkan Bali United dengan skor akhir 3 – 2 pada laga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada, Kamis (28/11/2019).

Babak pertama permainan tidak terlalu intensif namun kedua tim menampilkan serangan-serangan berbahaya. Bahkan, peluang demi peluang dihempaskan namun tidak menghasilkan.

Hingga Omid Nazari mendapatkan kartu kuning pada menit ke 25 karena melakukan pelanggaran yang cukup keras.

Peluang terbaik dilahirkan oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke 27. Ia meliuk-liuk di sisi kanan pertahanan Bali United dan menembakan tendangan namun mampu ditepis kiper.

Permainan semakin memanas karena kedua tim saling menyerang dengan strategi yang cukup berbahaya. Namun, hingga menit ke 30 belum juga ada gol yang tercipta.

Menit ke 37, Bali United mendapatkan peluang dengan tendangan bebas yang mampu ditepis kiper Maung Bandung.

Persib mengungguli Bali United dari tendangan penjuru yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Kim Kurniawan. Tepat satu menit sebelum babak pertama berakhir. Skor pun menjadi 0 – 1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, permainan kembali memanas dengan intensitas yang cepat. Sampai Spaso membuatpeluang emas untuk Bali United, namun bisa ditepis oleh I Made Wirawan di menit ke 50.

Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Nick Kuipers melakukan hands ball di dalam kotak penalti. Bola pun sempat diselamatkan namun Supardi melakukan kesalahan sehingga bola mengarah ke gawang Persib. Skor menjadi 1 – 1.

Menit ke 59, Frets Butuan berhasil mengeksekusi umpan Ezechiel dengan baik sehingga membuat Persib Bandung unggul dari Bali United dengan skor 1 – 2.

Pada menit ke 72, Bali United kembali menyamakan kedudukan melalui tendangan back heel Spasojevic, dan berhasil menipu kiper Persib, I Made Wirawan. Skor pun berubah menjadi 2 – 2.

Bali United berhasil membalikkan keadaan melalui gol Lilipaly yang mampu membuat skor berubah menjadi 3 – 2 di menit ke 78.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Ezechiel dan Tupamahu masing-masing mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari pertandingan.

Wasit memberikan empat menit tambahan waktu. Namun tidak memberikan perubahan apapun.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Dengan demikian, Bali United mendapatkan tiga poin atas kemenangannya dari Persib Bandung.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks