OlahragaPersib

Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Viking Cianjur Lingkar Timur Prediksi Maung Bandung Unggul 2-1

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Laga final leg pertama Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan digelar hari ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4/2021) jam 20.30 Wib.

Antusiasme kuat para bobotoh pun tak terbendung karena melihat klub kesayangan mereka masuk partai final melawan Persija Jakarta.

Ketua Viking Cianjur Lingkar Timur, Rendi Anugrah (24) mengatakan, Persib masuk final merupakan sebuah kegembiraan bagi seluruh warga Jawa Barat, termasuk untuk semua komunitas viking sealam dunia.

“Bagi saya pribadi, bukan tentang siapa yang menang dalam pertandingan, tapi ini menyangkut harga diri viking dan bobotoh,” ujar Rendi kepada Cianjur Today, Kamis (22/4/2021).

UNGGUL: Viking Cianjur Lingkar Timur yakin laga final Persib Bandung Vs Persija Jakarta, unggul 2-1. (Foto: Istimewa)

Final Leg Pertama Prediksi Maung Bandung Unggul 2-1

Rendi pun memprediksi Maung Bandung akan menang melawan Macan Kemayoran dengan skor akhir 2-1. Ia menyebut, kedua tim pasti akan sangat berhati-hati dalam menentukan strategi permainan di lapangan.

“Karena ini baru leg pertama, permainan pasti tidak akan terlalu keras tensinya. Nah mungkin saat di leg kedua, dijamin tensi pasti tinggi,” tuturnya.

Rendi mengungkapkan, Viking Cianjur Lingkar Timur sendiri akab mengadakan nonton bareng di lapangan depan sekretariat Viking Cianjur Lingkar Timur nanti malam. Tentunya dengan tetap menerapkan prokes Covid-19 bagi semua anggota.

“Pertandingan final leg pertama Persib Bandung Vs Persija Jakarta wajib didukung penuh. Meskipun hanya menonton dari rumah, dukungan kami akan selalu mengalir deras untuk Persib,” jelasnya.

Rendi bercerita, Viking Cianjur Lingkar Timur sendiri sudah berdiri sejak 20 April 2016 lalu dan tepat paa Selasa lalu sudah merayakan ulang tahun yang ke-5.

Sejak awal berdiri, sambungnya, sudah ada sekitar 45 orang yang bergabung menjadi anggota dan terus bertambah hingga 127 orang. Mereka tergabung dari berbagai latar belakang pendidikan, pekerjaan, dan daerah.

“Jika final leg pertama nanti menang, itu mungkin akan menjadi kado paling spesial bagi komunitas kami, Viking Cianjur Lingkar Timur yang kini sudah berusia 5 tahun. Persib Bandung juara,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks