Persib

Persib Sukses Kalahkan Persija di Bali, Ini Hasil Akhirnya

CIANJURTODAY.COM, Gianyar – Persib Bandung ‘melumat’ Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 28 Oktober 2019. Dua gol tersebut disumbangkan Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel.

Pada sepuluh menit pertama, Frets Butuan melesatkan tendangan dari jarak dekat. Namun, tendangan tersebut masih tepat berada di pelukan kiper Persija Jakarta.

Sepuluh menit kemudian, Kevin Van Kippersluis memberikan umpan melalui tendangan bebas kepada Febry Haryadi. Sundulan Febry masih belum maksimal, kemudian bola mengarah ke Achmad Jufriyanto. Namun, sundulan kedua tepat di pelukan kipper Persija.

Menit ke 37, Omid Nazari mengeksekusi tendangan bebas untuk Persib. Namun tendangannya tidak membuahkan hasil.

Pertandingan berjalan hingga tambahan waktu satu menit di babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor masih 0-0.

Babak Dua

Memasuki babak kedua, tepat di menit ke 52, Frets Butuan berhasil memanfaatkan umpan Kevin Van Kippersluis dan melakukan tendangan jarak dekat di kotak penalty Persija. Bola pun melesat menembus garis gawang. Skor sementara menjadi 1-0.

Pertandingan terus berlanjut hingga di menit ke 81, Ezechiel dilanggar namun bukan sebuah penalti. Sesaat kemudian, Ezechiel mampu memanfaatkan umpan Ali Idrus dan menambah skor menjadi 2-0.

Ezechiel kembali dijatuhkan lagi di kotak penalti, namun eksekusi penalti Ezechiel melambung inggi di atas mistar gawang.

Skor tetap 2-0 sampai peluit panjang berbunyi, menandakan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta.(afs)

Foto: Internet

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks