OlahragaPersib

Persib Vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Ingin Rebut Tiga Poin

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabut (23/10/2019) pukul 18.30 WIB. Pelatih dari kedua tim tersebut mengaku siap merebut tiga poin.

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap anak asuhnya dapat meraih tiga poin dengan target memperbaiki posisi di papan klasemen. Bahkan, poin PERSIB dan Bhayangkara FC sama.

“Kami melihat laga yang menarik. Kedua tim mempunyai poin yang sama. Siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami,” kata Robert dikutip Persib.co.id, Selasa, (22/10/2019)

Tapi, Bhayangkara FC bisa menjadi hambatan bagi Persib. Sebab, tuan rumah pun tengah berada dalam tren positif. Kemenangan Bhayangkara FC atas PS Tira Persikabo di laga sebelumnya jadi motivasi tambahan guna menjamu Pangeran Biru.

“Bhayangkara mendapatkan hasil yang bagus di laga sebelumnya melawan Tira Persikabo. Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras,” imbuh Robert.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku timnya dalam keadaan yang tidak maksimal. Sejumlah pemain tidak dapat diturunkan. Tapi, Paul mengatakan timnya tetap akan berjuang mengamankan tiga poin. 

“Jajang Mulyana tak akan bermain sedangkan Indra mungkin. Beberapa pemain bergabung timnas. Namun, pemain lainnya saat ini kesempatan untuk tampil baik,” ucap Paul.

Digelar Tanpa Penonton

Sementara itu, dalam Match Coordination Meeting (MCM), Selasa (22/10/2019) petang kemarin, memutuskan pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton. Bahkan, Panitia hanya menyiapkan tiket khusus untuk para undangan yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut. 

Pada pertandingan ini, Persib Bandung akan mengenakan jersey utama meskipun tim asuah Robert Alberts ini bertindak sebagai tim tamu. Sedangkan tim tuan rumah Bhayangkara FC pun akan bertanding dengan mengenakan jersey utamanya.

Klasemen sementara pada pekan 23 Bhayangkara FC di posisi 10 dengan poin 27 disusul Persib di posisi 11 dengan poin yang sama, hanya Bhayangkara FC unggul dalam selisih gol.  Saat ini Persib masih bermain 22 pertandingan dan Bhayangkara FC sudah 23 pertandingan.(ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami