OlahragaPersibToday

Persija vs Persib, Persib Unggul 0-1 di Babak Pertama

CIANJURTODAY.COM – Persib Bandung unggul sementara atas Persija Jakarta 0-1 di babak pertama dalam laga klasik Persija vs Persib. Laga lanjutan BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan dua musuh bebuyutan ini berlangsung sengit di Stadion Kapten I wayan Dipta, Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022).

Persib langsung bermain agresif dengan aktif menyerang di menit awal. Terbukti, menit pertama Persib langsung mendapatkan tendangan sudut. Mark Klock melepaskan umpan ke tengah kotak penalti Persija, namun umpan tersebut mampu ditepis penjaga gawang Persija, Andritany.

Kesempatan emas pertama Victor Igbonevo di menit 1′. Victor mampu menerobos pertahanan bek persija. Namun, Andritany denan sigap membuang bole keluar lapangan.

Tak menunggu lama, gol pertama di pertandingan ini hadir di menit 14′. David da Silva mammpu memaksimalkan umpan Mark Klock dari tendangan sudut. David da Silva yang berada pada posisi yang menguntungkan melepaskan tendangan keras ke gawang Persija. Persib unggul 0-1

Usai kebobolan, Persija mencoba mengejar ketertinggalan lewat novri setiawan di menit 17′. Namun, sundulannya masih tidak terarah.

Laga Persija vs Persib ini berlangsung cukup sengit, Beckham Putra mendapatkan kartu kuning pertama setelah melanggar Rio Fahmi.

Tendangan bebas Syahrian Abimanyu hampir saja berbuah gol di menit 20′. Namun tendangannya yang mengarah ke gawang Teja Paku Alam, hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Persija.

Victor Igbonevo nyaris menambah keunggulan Persib di menit 24′. Tendangan sudut dari sisi sebelah kiri oleh Mark Klock mampu ia dapatkan, namun sundulannya masih teralu jauh di atas mistar gawang.

Persib Mendapatkan Banyak Peluang

Persib kembali mendapatkan tendangan sudut di menit 26′, Namun, peluang tersebut langsung mampu Andritany atasi dengan menangkap bola..

Kesempatan emas bagi Persib kembali hadir di menit ke-27′. Frenz Butuan mampu memberikan umpan yang baik, sayang, David da Silva tidak mampu memaksimalkan peluang tersebut.

David melakukan tendangan dari luar koak pinalti di menit 28 namun belum mengarah ke gawang.

Ichsan Kurniawan mendapatkan kartu kuning usai melanggar Beckham Putra

Kesempatan emas Persija hadir di menit 30′. Makan Konate yang mampu lepas dari kawalan memberikan passing ke Marco Simic, sayang Simic terlalu lama memainkan bola sehingga mampu dihalau pemain belakang persib.

Menit 34′, marko simic melakukan tendangan langsung, namun tendangannya jauh melenceng dari gawang.

David da Silva mendapatkan peluang emas usai lepas dari kawasan di menit 34′, namun, andritany tampil gemilang dengan menepis tendangan David da Silva.

Kedudukan tidak berubah hingga peluit babak pertama Persija vs Persib dibunyikan. (arm)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami