Persib

Persiraja Vs Persib, Misi Kembali ke Jalur Kemenangan!

CIANJURTODAY.COM, Sleman – Pertandingan Persiraja Banda Aceh Vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021), pukul 20.45 Wib.

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 itu, akan menjadi misi kebangkitan Persib Bandung, usai kalah dari Persija Jakarta untuk kembali ke jalur kemenangan.

Jelang kick-off, Pelatih Persib, Robert Alberts terus memantau kondisi para pemain. Ia mengungkapkan, sejumlah pemain masih diragukan tampil di laga malam nanti.

Pemain yang belum pasti tampil tersebut adalah Erwin Ramdani, Puja Abdilah, dan Zalnando. Kondisi mereka masih dipantau hingga menit-menit terakhir menuju kick-off pertandingan.

“Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman, Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah kembali dari cedera. Ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando, dan Erwin,” ujar pelatih asal Belanda tersebut, Rabu (24/11/2021).

Selain ketiganya, Pangeran Biru juga masih memantau kondisi kebugaran Henhen Herdiana yang sempat mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Namun, untuk Hehhen Robert menilai masih berpeluang dimainkan.

“Hari ini juga kami akan melihat kemungkinan Henhen untuk main, tapi pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya,” ucapnya.

Secara peringkat klasemen sementara ini, Maung Bandung memang lebih unggul dibandingkan Laskar Rencong.

Di mana, tim asuhan Ahyar Ilyas ini menempati paling bawah klasemen, sedangkan Persib Bandung menempati posisi ketiga setelah sama-sama melewati 12 pertandingan.(sis)

Prediksi Susunan Pemain

Persiraja (4-3-3):

Pelatih: Akhyar Ilyas
Kiper: Quba. Belakang kanan ke kiri: Defri Rizky, Leonardo Lelis, Zamsani, Rifaldi. Gelandang: Vanja Markovic, Shori Murata, dan Ramadhan. Penyerang kanan ke kiri: M Isa, Paulo Henrique, Eng Supriyadi.

Persib Bandung (4-4-2):

Pelatih: Robert Rene Albert
Kiper: Teja Paku Alam. Belakang kanan ke kiri: Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus. Gelandang: Marc Klok dan Mohammed Rashid. Penyerang kanan ke kiri: Esteban Vizcarra dan Kiri Febri Haryadi. Dua striker: Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sumber: Persib.co.id

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker