Olahraga

Pertandingan Berakhir, Persib Kalah 5 – 1 Dari Arema

CIANJURTODAY.COM, Malang – Persib Bandung kalah 5 – 1 dari Arema Malang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Selasa (30/7/2019) malam. Dua gol di antaranya dicetak saat pertandingan baru dimulai lima menit.

Saat memasuki babak kedua, Arema FC terlihat ingin terus menekan dengan memasukkan Pavel Smolyachenko menggantikan Jayus Hariono. Sementara di atas lapangan, giliran Persib balik menekan.

Baca Juga: Babak Pertama, Persib Dibantai 3 – 0

Sayang, usaha dari Supardi melalui tendangan bebas masih belum maksimal. Kesempatan selanjutnya dari Maung Bandung dibuat oleh Artur tapi umpan silangnya pun cukup membahayakan lawan.

Febri Hariyadi juga ikut memberikan ancaman di babak kedua. Namun, tendangan pemain berjuluk Bow itu di depan kotak penalti Arema, masih bisa dihalau oleh Kartika Aji.

Baca Juga: Volcano Clothing, Distro Lengkap dan Berkualitas di Cibeber

Di menit ke-55, Persib Bandung juga melakukan pergantian pemain pertamanya dengan memasukkan Abdul Azis menggantikan Artur Gevorkyan.

Di menit 68 dan 90, Bauwo mencetak dua gol untuk Arema FC menjadikan Persib Bandung lebih terkapar. Dua menit setelah tambahan waktu, Persib Bandung mencetak gol hiburan dari Febry Haryadi. Hasil akhir, Persib bandung kalah dari Arema Malang. (ct1)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button