Persib

Pertandingan Persib VS Persija Berlangsung di Bali Hari Ini

CIANJURTODAY.COM, Gianyar – Pertandingan dua klub raksasa di Indonesia antara Persib Bandung VS Persija Jakarta akan berlangsung hari ini, Senin (28/10/2019) sore. Sebagai tuan rumah, Persib tidak bisa bertanding di Bandung karena tak mendapatkan izin dari kepolisian.

Alasan polisi tidak menurunkan izin keramaian untuk menjaga Jawa Barat tetap kondusif. Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akhirnya menjadi stadion pilihan untuk menjamu Persija Jakarta

Pertandingan antara Persib VS Persija memang sarat rivalitas. Apalagi para supporter, setiap kedua tim ini bertemu kondisi itu selalu menjadi fokus.

Pelatih Persija, Edson Tavares, tidak menutup mata dengan kondisi ini. Mesi begitu ia tidak ingin menjadikan persoalan rivalitas sebagai fokus.

Tavares menempatkan pertandingan melawan Maung Bandung serupa dengan pertandingan lainnya yang harus dimenangi.

“Itu masalah antara fans, bukan pemain. Saya tidak mau masuk ke dalam masalah ini,” ujarnya seperti dikutip dari Kumparan.

Ia memilih fokus pada persiapan tim. Persija hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib, selepas melawan PSS,

Dari pemain Persija, Fachruddin Aryanto, menegaskan ia dan skuadnya siap memberi yang terbaik pada pertandingan ini. Ini menjadi pertama kalinya ia merasakan atmosfer laga Persib melawan Persija.

“Tujuan kami yang pertama, seperti pertandingan sebelumnya, yaitu untuk memperbaiki peringkat Persija yang masih di bawah. Fokus setelah lawan PSS adalah recovery karena kami main empat hari sekali,” paparnya.(rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami