BISNIS TODAY

Perumahan Bersubsidi di Cianjur, Harga 130 Jutaan

Asri Lestari Residence Jual 880 Unit Rumah

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Asri Lestari Residence perumahan bersubsidi di Cianjur berkonsep cluster dengan suasana alam yang sejuk. Lokasinya dekat dengan Jalan Veteran yang menghubungkan Bandung dan Sukabumi, tepatnya Jalan Soreang Munjul, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku.

Selain strategis, perumahan itu juga menerapkan one gate system untuk keamanan. Ada beragam fasilitas umum yang disediakan. Perumahan bersubsidi di Cianjur ini juga tak jauh dari minimarket dan kantor desa.

“Lokasi sangat strategis lebih kurang 15 menit dari jalan utama. Fasilitas khusus dan fasilitas umum pun sudah kami sediakan. Untuk keamanan menerapkan one gate system,” papar Aan, Developer Perumahan Asri Lestari Residence.

Ia mengatakan, ada 880 unit rumah yang dijual dengan tipe 30/72, dibangun di atas lahan seluas 12 hektar. “Luas bangunan 30 meter dan luas tanah 72 meter. Harga jual per unit RP 130 juta, dengan DP satu persen dari harga jual dan KPR subsidi maksimal 20 tahun,” tambahnya.

Aan menambahkan, bahan bangunan yang digunakan sangat berkualitas. Mulai dari pondasi sampai atap. “Spesifikasi bangunan di antaranya pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batako double, rangka atap baja ringan, genteng beton, palfon rangka besi holo, kusen kayu mahoni, lantai keramik, listrik 900 watt,” pungkasnya. (yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan