Bisnis Today

Perumahan Puncak Manis Gekbrong, Tawarkan Hunian Nyaman dan Bebas Banjir!

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Memiliki hunian aman dan nyaman, tentunya menjadi impian banyak orang. Terutama di saat musim hujan seperti ini, rumah yang kita tinggali harus dipastikan aman dan bebas dari banjir.

Saat ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan hunian, aman dan terjangkau di Perumahan Puncak Manis Gekbrong, yang berada di lokasi strategis, yaitu di Desa Kebonpeuteuy RT 01/RW 06, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Perumahan Puncak Manis Gekbrong, menyediakan rumah full bersubsidi dengan aneka fasilitas terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

“Puncak Manis Gekbrong terletak di dataran tinggi, yaitu di kaki Gunung Gede dengan view dikelilingi kebun teh dan pohon-pohon yang rindang, sehingga udaranya sejuk dan tentu saja bebas polusi,” ujar Marketing Perumahan Puncak Manis Gekbrong, Hj Nurlaela (42) saat diwawancarai Cianjur Today, Jumat (19/2/2021).

Di tengah musim hujan seperti ini, Nurlaela menjamin bangunan Perumahan Puncak Manis Gekbrong akan aman dari banjir. Hal ini tentunya karena bangunan menggunakan bahan dan material yang berkualitas.

“Sekalipun sekarang lagi intens hujan, jangan khawatir. Karena di Puncak Manis Gekbrong sfesifikasi bangunannya luar biasa, mulai dari kedalaman pondasi rumah 80 sentimeter dan juga menggunakan material batu belah dan pasir dengan kualitas terbaik. Kemudian dicampur semen dengan porsi yang pas dan menjadikan pondasi rumah yang kokoh luar biasa,” lanjutnya.

Tidak hanya soal pondasi, wanita yang akrab disapa Teh Lela ini juga secara gamblang menjelaskan bagian lain dari bangunan salah satunya adalah pemakaian besi 10 full dan besi 6 full untuk selup.

“Konsumen tidak perlu khawatir akan terus-terusan tertimpa hujan atau banjir akan merobohkan rumah, karena selup yang kokoh dan pondasi yang kuat. Selain itu, dinding rumah dari bata merah dan juga double dinding, dengan plester dan acian yang tebal dan rapih. Termasuk komposisi bahan bangunan berupa pasir dan semen dengan takaran yang pas sesuai standar dari Pemerintah,” paparnya.

Berlanjut ke bagian atap, Nurlaela menjelaskan bahwa Perumahan Puncak Manis Gekbrong, menggunakan rangka baja ringan dengan genteng metal berpasir yang dipasang sangat rapih, sehingga tidak perlu takut akan kebocoran saat hujan.

“Kalau saluran pembuangan air hujan kami memakai talang dari bahan seng di setiap rumah. Tidak hanya itu dipasangkan juga paralon atau pvc di setiap ujung talang, sehingga air hujan akan lancar tidak akan terbendung di atap dan masuk rumah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Perumahan Puncak Manis Gekbrong juga sangat memperhatikan saluran air, di sekeliling perumahan sudah dibangun drainase yang cukup dalam. Sehingga air dari dalam rumah ataupun air hujan akan mengalir dengan lancar.

“Segera kunjungi dan miliki hunian impian Anda di Perumahan Puncak Manis Gekbrong. Dijamin rumah nyaman dan bebas banjir, meskipun intensitas hujan turun cukup tinggi,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker