CIANJURTODAY.COM, Tanggeung – Kebakaran terjadi di Pondok Pesantren atau Ponpes Innayatul Fikriyah Tanggeung, Cianjur pada Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Dua orang santri tewas dan satu lainnya luka-luka sedang dalam perawatan medis.

Kapolsek Tanggeung, AKP A.W Nasution, mengatakan kebakaran melalap tiga bangunan Pondok Pesanteren (Ponpes) Innayatul Fikriyah yang terletak di Kp. Legok Ringgit RT 02/RW 04, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung, Cianjur. Dua bangunan yang terbakar berupa rumah dan satu lainnya kobong putri.

“Sekitar jam 03.20 WIB api dapat dipadamkan dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran. Untuk Sementara kejadian kebakaran diduga korsleting listrik,” paparnya kepasa Cianjur Today, Minggu (13/9/2020).

Ia menjelaskan, kebakaran ponpes di Tanggeung Cianjur itu menyebabkan dua orang tewaa. Sedangkan satu lainnya dalam perawatan akibat sengatan kabel listrik yang masuk ke kolam

Korban tewas bernama Muiz Safaat, warga Kp. Babakan RT 03/RW 03, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung dan Redi, warga Kp. Babakan RT 03/RW 03, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung. Sedangkan korban yang masih dalam perawatan bernama Awaz, asal Desa Batulawang, Kecamatan Cibinong.(ian/rez)