Today

Pilar Raih Posisi Kedua di Pilkada Cianjur 2020, Lepi Ucapkan Selamat pada BHS-M

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Calon Bupati Cianjur Pilkada 2020 nomor urut 4, Lepi Ali Firmansyah mengucapkan selamat kepada paslon H Herman Suherman dan TB Mulyana (BHS-M) yang telah mendapatkan suara terbanyak pada Quick Count KPU Cianjur sementara. Hal itu disampaikan melalui akun Facebook pribadi miliknya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Herman Suherman dan Bapak TB Mulyana yang telah mendapatkan suara terbanyak dalam perhitungan sementara rekapitulasi Pilkada Cianjur pada 9 Desember 2020,” tuturnya, Kamis (10/12/2020).

Lepi berharap pasangan BHS-M bisa memimpin Kabupaten Cianjur dengan baik, terlebih dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Saya berdoa yang terbaik semoga pasangan ini bisa memimpin Kabupaten Cianjur dengan baik dan mampu membawa kemajuan, kemakmuran, serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Selain itu, ia pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada relawan dan masyarakat yang mendukung dirinya dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020 yang digelar 9 Desember 2020 kemarin.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap tim sukses, relawan, dan seluruh masyarakat Cianjur yang telah membantu perjuangan kami walaupun hasilnya tidak sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Bahkan, Lepi mengimbau masyarakat untuk bisa bergandengan tangan membantu pemerintah dalam melaksanakan semua program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.

“Saya juga mengimbau seluruh masyarakat Cianjur, Pilkada telah usai saatnya kita bergangdengan tangan membantu pemerintah untuk menyukseskan seluruh program pembangunan demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button