ABOUT DESA

Pilkades Nagrak Diikuti 4 Calon, Nih Nama dan Nomor Urutnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Nomor urut Calon Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur sudah ditetapkan, Selasa (21/1/2020). Terdapat empat calon yang akan bertanding dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur tahun 2020.

Ketua Panitia Pilkades Nagrak, Andri Bintang, mengatakan, keempat calon kades lulus verifikasi tanpa ada permasalahan di antara para calon. Calon nomor urut 1 adalah Dadan Buldan, nomor urut 2 Alvi Wahyudin, nomor urut 3 Hendi Saepul Maladi, dan nomor urut 4 Deni Iskandar.

“Penetapan hasil pleno Pilkades Desa Nagrak, empat calon pendaftar alhamdulillah sesuai dengan verifikasi administrasi dengan tidak mengurangi sedikit permasalahan di antara rekan-rekan yang mendaftar.” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (21/01/2020).

Andri menyebut, tidak ada kendala dalam proses penetapan calon kades tersebut. “Sama sekali tidak ada kendala. Secara Administrasi, semuanya lolos,” ungkapnya.

Panitia Pilkades Nagrak, lanjut Andri Bintang, akan terus berkoordinasi dengan aparat yang berhubungan dengan proses pemilihan. Ia berharap komunikasi antara panitia bisa berlangsung baik.

“Persiapan kami dengan terus berkomunikasi dengan aparat pihak yang berhubungan dengan hal ini. Mudah-mudahan komunikasi tetap terjalin,” ungkapnya.

Ia berharap, Pilkades 2020 di Desa Nagrak bisa berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Masyarakat pun perlu mengubah sudut pandang bahwa Pilkades yang merupakan kontestasi. Ada kemenangan dan kekalahan bagi pihak tertentu. Ia mengimbau masyarakat tidak terprovokasi oleh hal yang tidak diharapkan.

“Para masyarakat harus memandang bahwa ini sebuah kontestasi, ada yang menang ada yang kalah. Diimbau juga masyarakat tidak terlalu terprovokasi dengan hal yang terjadi di masyarakat, insya Allah desa Nagrak aman.” pungkasnya.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker